03 Februari 2008

Lelaki dari-Nya


Dua tahun telah cukup tuk tangisi kerapuhan cintanya. Air mataku telah bercucuran mengental membatu kristal. Kemudian bayangan wajah lelaki mengendap di dasar hati. 21 Mei 2005, cinta mewah itu kembali terukir. Waktu berjalan iringi kedalaman jiwa seperti makhluk bernyawa. Dan kisah sedih itupun seperti hati yang berserakan, kisah bahagia itu seperti nyanyian yang menerobos lautan bebas. Sabar dan sabar aku kehausan. Aku mencintaimu!!! ya.. aku mencintaimu. Jangan sakiti aku lagi. Rasanya keras dan tersedak aku menelan ludah. Kehidupan itu sebuah pilihan, dan biarkan aku memilih. Biarkan kuikuti kedewasaanku untuk menjadi bijaksana. 4 November '07, langkah awal aku menerima dia untuk menikahiku dan hari ini.. adalah hari-hari yang telah ditentukan untukku bertemu dengan sahabat jiwaku, bersatu dengannnya,memeluknya dalam pelukan panjang yang suci....

    Evi Yusnita
I love u.. Akhmadi


                              Akad Nikah      : Jum'at, 04 April 2008

                              Waktu/ Tempat : Masjid Al amin, Dukuh Kupang, Surabaya




Download peta lokasi Surabaya

Tidak ada komentar: